Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Konsumsi Buah Zuriat Dengan Benar Dan Berhasil

Buah zuriat merupakan buah yang hidupnya di padang pasir. Buah yang memiliki tiga nama dalam tiga bahasa yaitu buah hawa, buah adam, buah doum.

cara konsumsi buah zuriat
Buah Zuriat Madinah

Memang untuk mendapatkan buah ini cukup sulit ya guys, buah yang jarang dan mahal tentunya jika ingin membelinya disini.

Jika anda ingin membeli, lewat online saja pasti disana sudah terjual misalnya saja di situs www.kurmasehat.com yaitu situs yang jual buah zuriat madinah produk promil alami lainnya.

Memang buah zuriat ini sering ada jika ada orang pulang haji atau umroh par jamaah haji yang pulang dari madinah biasanya membawa buah zuriat khusus untuk anak perempuan atau saudara perempuan yang ingin hamil.

Buah ini sudah terbukti ampuh dalam mengatasi kesuburan. Memang sudah paham apa manfaat dari buah zuriat tapi masih banyak yang bingung cara konsumsi buah zuriat dengan benar.

Bentuk dari buah ini memang bulat dan berwarna coklat tua untuk buah zuriat madinah dan coklat muda untuk zuriat mesir, bentuknya mirip dengan buah sawo.

Buah zuriat ini memiliki banyak manfaat untuk segala penyakit, seperti yang kita tahu jika buah-buah dari madinah sangat besar khasiatnya untuk kesehatan.

Makanya banyak orang yang setelah pulang haji membawa buah zuriat atu kurma. Ya karena memang buah asli dari madinah lebih besar khasiatnya dari pada dari kota lainnya.

Nah untuk mengetahui bagaimana caranya mengkonsumsi buah zuriat dengan benar akan kami ulas secara jelas cara-caranya ya.

Cara Mengkonsumi Buah Zuriat

Setelah anda mengetahui apa saja manfaat dari buah zuriat sekarang disini akan mengulas cara konsumsi buah zuriat dengan benar dan inilah caranya.

1. Rendamlah Buah Zuriat dengan Air

Pertama, rendamlah 2 buah zuriat yang akan dikonsumsi dengan air. Perlunya anda merendam agar tekstur buah yang keras tidak akan membuat sulit dipotong.

Jadi, lebih baik direndam terlebih dahulu selama 5-6 menit saja sudah cukup.

Setelah merendam buah zuriat ini akan sedikit melunak, namun bagian dalam buah ini masih keras.

2. Potong atau Belah Buah zuriat menjadi 2 bagian atau lebih

Kedua, anda ambil buah zuriat dan belahlah buah zuriat dengan menggunakan pisau besar atau pisau cincang daging.

Pastikan anda menggunakan pisau yang tajam ya saat memotong buah zuriat, walaupun sudah direndam tadi tapi buah pasti masih keras. Sebaiknya berhati-hati ya saat membelah buah zuriat karena buahnya keras.

3. Siapkan 6 gelas air bersih dan 2 buah zuriat

Dilangkah ketiga ini anda persiapkan 6 gelas air putih (ukuran aqua gelas) dan buah zuriat yang sudah berhasil dibelah, setelah sudah siap maka bisa direbus, lihat langkah keempat dibawah ini.

4. Direbus Hingga Mendidih

Keempat, rebuslah dengan air sampai mendidih takaran enam gelas air. Tunggulah sampai mendidih air berubah warna menjadi coklat tua.

Setelah itu angkat air rebusan zuriat tapi ingat harus dipastikan takaran untuk dua gelas.

Jadi sebelum airnya pas untuk dua gelas jangan dulu diangkat.

5. Siap di Konsumsi

Setelah mendidih dan menjadi dua gelas lalu anda minumlah bersama suami di pagi hari juga malam hari.

Setelah proses perebusan selesai dan menjadi dua gelas barulah bisa diminum dengan sesuai anjuran agar anda cepat subur.

Minumlah saat pagi hari karena masih bagus energi kita belum keluar banyak jadi gampang diproses oleh tubuh dan minum kembali pada malam hari dimana waktu kita akan istirahat sehingga cepat diproses tubuh juga.

Beberapa cara konsumsi buah zuriat yang benar dan cepat berhasil. Setelah anda melakukannya tinggal menunggu hasilnya dan semoga berhasil yah.

Leave a Reply